Selasa, 12 Januari 2010

Efek Foto Terbakar



Ini tutorial by request juga..


Karena banyak yang minta tutorial tentang efek kertas terbakar.. saya bikinin sekarang deh.. sekarang modelnya gak tanggung-tanggung.. Luna Maya ! hehehe.. Tutorial sebelumnya saya pake model Dian Sastro.. wah.. lama-lama Model di blog ini Artis papan atas semua nih :p.


Btw.. sebelumnya .. Maaf yaa mba Luna maya… saya pake foto nya.. :)


Saya dapet foto ini dari kapanlagi.com, karena gak mungkin saya motret Luna Maya secara langsung, wong dunia kita berbeda.. :)


Buka foto Luna Maya


Luna Maya

Duplikat layer dengan menekan CTRL + J


luna maya 2


Buat Background menjadi putih dengan menekan tombol CTRL+ Backspace di keyboard. ( settingan Background color musti putih )


luna maya 3


Klik 2x layer hasil duplikat tadi atau klik kanan > Blending Option


Kita setting Inner glow nya


luna maya 4


Klik Windows > Brushes .. Kita setting brush nya juga


luna maya 5


Hapus bagian foto yang kira-kira gak kepake.. silahkan berkreasi sendiri aja ya..


luna maya 6


Hasilnya akhirnya :


luna maya 7


Wah.. singkat ya.. hehehe..


Selamat mencoba .. !



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Partner Blog

www.kutukutubuku.com